Kamis, 11 Juni 2009

Kembang Kotoran Song

Beberapa hari ini aku jadi melankolis, di kamar nyetel lagu sedih, sendiri bawa’anNya sedih.. di WC pun Nyanyi lagu sedih. Semenjak keuangan seret… di dompet sisa puluhan ribu yang gue irit-irit sampe kepecirit dikit-dikit entah di mana ilangNya.. Gosh .. Help Mhe… *Muka melas ngesot-ngesot di lantai dengan napas sesak nahan bau kentut yang keluar dari pantat sendiri*.


Tugas mepet, ujian mepet, nilai mepet, ngeBand Kepepet, cewe gw pelet.., hehehe.. Gak ding.. Bcanda ! Hari ini tadi habis recoring lagi.. hahaha.. sudah tau sekarang cara record yang baik dan benernya.. Thx buat Bung Beny yang sudah dengan berbaik hati mengajar para primata langka yang entah kenapa sampai sekarang masih idup di muka bumi ini. Sedikit kurang bersih sih.. tapi entar mungkin bisa di bersihkan lagi dengan menggunakan beberapa software. Btw tadi bung Beny ada sedikit pamer lagu ama kita-kita yang baru aja pegang alat dan belajar Band baru beberapa bulan ini, Panas Bung.,.. Lagu Bung Beny bagus sekali. Catatan : Bung Beny temen kampus gue yang jarang Ngomong tapi penuh kreativitas dan Cinta mati ama Musik ! Kalau gak maen music kayaknya bung Beny bisa Sakau dah.. Kebayang gw kehidupan bung beny selama ini :


Sekolah :
Guru : “mau masuk ekstrakulikuler apa ben ? “
Bung Beny : “ macuk cekolah mucik… Titit.. eh.. Titik!”


Kampus (Teknik. Informatika):
Dosen : “Jadi orang yang sukses membawa kejayaan windows adalah ?, Bung Beny coba di jawab !?”
Bung Beny : “Rhoma Irama”


Pacaran :
Pacar Bung Beny
: “Yang malam ini kita mingguan di mana yang?”
Bung Beny : “Malam ini kita Aransemen Musik lagi di studio yang, pegangin kabel ya yang.. ! *mantep* “


Sedikit bayangan liar gue barusan cukup menggambarkan siapa bung beny dan besar pengaruhnya bagi aliran serta perkembangan band gue, dia siap selalu untuk di kebiri dalam studio disuruh-suruh ngajarin alat-alat mucik yang langka banget buat hewan-hewan primate ini. Nah beberapa kebodohan yang terlepas dari perilaku Sakau nya bung beny nyipta music, kita dapat inspirasi dari kegeniusan lagu-lagu yang rajin banget bung beny buat. Jadi kita nyipta lagu juga, terlepas pula dari lagu cipta’an lagu terbaik yang bung Ery buat, Gw, Novan, ama Aris super duper ultimate magnum expressive, mulai saat ini disingkat GNAASDUME.


Penyakit GNAASDUME ini menyerang saraf serius kami, gak Cuma kita betiga aja yang terkena virus GNAASDUME ini tetapi GNAASDUME juga mulai menyerang beberapa sahabat dekat yang ngikut-ngikut histeris teriak-teriak gak jelas. GNAASDUME berpengarus eh berpengaruh dalam pembuatan music.


Entah kenapa Kita Nyanyi lagu Gigi yang judulnya “Ya… Ya.. Ya…” di aransemen oleh kami yang berpenyakit GNAASDUME , judulnya berganti menjadi “Banci Gorila” .. Entah kenapa.. Terinspirasi sama besar perut Novan .. hehehe….


Buat Novan kita juga pernah ngaransemen ulang lagunya Gita Gutawa + Imajinasi Liar yang kembang perawan jadi begini :



KEMBANG KOTORAN


Ketika novan Menampakkan CahayaNya
*Ambil pose tangan Membentuk Lingkaran…*
Menghapus hari terang senterku
*Sekarang ganti jadi pose Kamen Rider*
Mencari datangnya Pria
*Gw nunjuk Ery ama Aris*
Ketika Dekat dengan lelaki aku pun Malu…
*lari muter-muter kayak orang india pake expressi tersipu*


Novan lah Kembang Kotoran
*Nunjuk Novan*
Ingin mengungkap rasa
Perasa’an yang masih
Cuma milik Novan
*masih .. Nunjuk Ovan..*


Novan sedang jatuh Cinta
*GW ama Ery Nari Balet di belakang Novan*
Mama-Papa Tolonglah novan
Menikmati semua
Hina’an .. Caciaan.. Haaaaaa.A.>A…
*Aris, ery ama Gw nyanyi Okestra.. A….. *



Ada banyak hal yang bisa Gw ambil tindakan setelah mempublish lagu GNAASDUME ini, yaitu :
- Pura-Pura bego, pasang pose polos !
- Bilang kalo lagu itu ciptaan Gita Gutawa
- Ambil koper, tas, dan segala barang-barang yang diperlukan buat Gw kabur dari rumah.
- Bilang itu tanda cinta kasih, “Gw orang Nya gak bisa berkata jujur.., jadi Gw Cuma bisa Ngungkapin dengan lagu” *Senyum-senyum Kceprit…*
- Tiap ketemu novan ambil langkah seribu.