Sabtu, 06 Juni 2009

Inisiatif gak bener bisa jadi Bahaya

Sambil nyanyi-nyanyi lagu Gigi yang judulnya “FaceBook” aku ngetik posting ini setelah sebelumnya kaget bisa tidur jam 5 sampe jam 19:30, kok Bisa sih ?? Ada yang nyuntik aku pake Obat Kegajahan (baca: Suntik Bius Gajah) Ya ?? atau mungkin memang beberapa hari ini pola tidur gw ancur banget.., kadang gw pacaran dan cium-ciuman ama computer ampe subuh, lha padahal gw harus bagun waktu bangunNya jam anak sekolah, Sukses kemaren gw Drop kemasukan angin dan kemasukan es…, bahasa gaulnya sih Masuk Angin + Demam’s = Wind and ice in My Body , sepanjang jalan gw Oeghhh.. .. Oeghh…. Habis dikerokin bunda sampai sekitaran gw lewat semua pada kaget mereka kira makhluk buas apa yang gondrong, besar, sangar tapi ‘Oeghhh… Oeghhh….’.

Inih malam minggu…, katanya sih ada Nidji mau tampil.. Banyak orang pada mau nonton, kayaknya seru deh, soalnya kata panitia acara konsepnya nanti pake kacamata 3D buat nontonnya. Gw gak nyangka jaman sekarang canggih banget deh Nonton aja udah banyak aneh-anehnya, buat para ayah, ibu, nenek, dan kakek sekalian yang sepertinya belum siap menghadapi kecanggihan jaman ini lebih baik jangan dekat-dekat acara anak muda tersebut. Gak pernah ngebayangin saya kalo semua orang pake KACAMATA, jingkrak-jingkrak, buka-buka’an anarkis, dan joget-joget ngitarin api unggun layaknya suku pologoi iklan Alkaline, kayaknya makin perfect deh kalo make koteka semua, hihiihi… *Ngehayal JAHAT >:) …*

Pagi tadi rencana mau ada briefing dengan teman-teman yang punya acara Lomba Blog & Seminar Nasional gw udah siap-siap…. Gw bela-belain nyetel weker sepagi gw bisa Jm 6 (tapi bangunNya jam 6:30), beserta embel-embel property kegiatan wajib gw abis bangun tidur, beneran deh … baru bangun gw langsung buka computer lagi, entah kenapa Gw kangen banget kalo gak bareng pacar yang satu inih.. ehehehe… *Korban Teknologi*. Jam 8:30 gw udah selesai mandi and ngerjain urusan rumah lain langsung Gw sms madhe temen bali gw tapi gak tau bali yang mana, kayaknya bali Lokal deh… hehehe *peace Dhe*,

Gw : Rapat Briefing hari ini jadi ga di Lab Jurusan ?? Jam 9 kan ?
Madhe : Iya.!

Simple dia jawab, gw yakin deh setelah dengan ketegasan yang Pendek banget dari si Madhe bilang dan mengingat kemaren-kemaren susah banget ngumpulin orangnya GW inisiatif SMS satu pleton panitia buat mengingatkan bahwa ada rapat briefing, Sukses setelah di interogasi dengan yang lain 20 menit kemudian madhe Nelpon :

Madhe : Mik Rapatnya gak jadi …
Gw : ……
Madhe : Adi ada yang belum disiapin jadi rapatnya ditunda dulu….
GW : ……., Anu ….. Dhe …. *Panik serasa mau di pukulin orang satu kampoeng* , aku baru aja sms temen-temen nih,… Gg..Gi…Gima..na Ya ??
Madhe : aaa…….. *kaget dengan inisiatif Gw yang kaya orang autis*, Eee…. banyak gak Mik ??
GW : ………, OK ! *gw tutup tanpa banyak Tanya, isyarat pertanyaan madhe menginstruksikan GW untuk sms balik itu warga kampong kalo briefing ditunda.

Ada yang kesel, ada yang biasa aja.. ada yang bilang Cinta Ma Gue *Yang Terakir Gw Bohong …* !! Sedikit pelajaran buat gw tentang yang namanya musyawarah…. TIPS : Informasi benar, kalau gak Benar bisa TAMAT.

NB : Buat vegardian, lagu yang kita mainin hari ini bagus.. sukses deh buat ery, tapi kayaknya Soal recordingnya musti kita akal-akal’in lagi deh :) .