Minggu, 31 Mei 2009

Birthday (21) Story [2]

Gak nyangka juga ultahku taon ini heboh bener, padahal waktu gue nari uler aja gak heboh kayak gini, banyak temen dari tengah malam sampai malam lagi baik offline, online, lisan, ataupun lewat SMS mengucapkan selamat ulang taun .. wah.. suer makasih berat yah, sampai artikel ini dibuat masi belum sempet aku balas, janji deh bakalan aku balas.. hehehe..

Note : Gila …!! Lewat facebook aja yang ngucapin ada kayaknya 100 orang lebih, mampus gue balasnya satu-satu, tapi tenang pasti Di balas :P *Sok Seleb*

Pagi ada rencana kumpul sama teman-teman untuk rapat sedikit dan sesudah pulang nya sempet aja gue baca komik, gak lama tidur-tidur’an gue ngerasa udah sedikit fly liat cewe-cewe cantik nemenin gue tidur fatamorgana, mungkin efek jadi mahasiswa yang hobinya jadi Batman kali yah, ato mungkin karena gue baru aja habis makan dua piring, hehehe…, Kacau sih, rada kacau padahal gue ada janji ama temen gue agus dia mau ambil hardisknya di aku yang *ehem… Ehem…*, dia Cuma sms!, Dengan sukses gue bangun jam3 dan sms udah out of memory, diantaranya ada sms si agus yang isinya “Gung aku ada di depan rumah kamu (titik)”, waw hebat dong gue udah nelantarin anak orang depan rumah semantara gua tidur.. hiahahaha.

Gak mau terpana dengan kenikmatan kasur gue segera Mandi dan siap Action lagi … Lanjut mang ceritanya ?? Nanggung.. Terusin deh ceritanya.. hehehe *Nanya dan jawab sendiri, perfect!! Ada yang tau psikolog di palangkaraya yang bagus ??*

Tadi sore aku balik lagi ketaman pemuda, aku dan temen-temen gila-gila’an di sana. Sempet malah kita bicara sendiri ama ketawa-tawa sendiri dan kelihatan banget ibu-ibu di sana segera protektif dengan menjaga anak-anak mereka untuk menjaga jarak, parah ! Mata juga gak kemana-mana sempet juga cuci mata ama yang silau-silau *Sensor* hehe.. Namanya juga taman pemuda, isinya harus yang muda-muda dong, masa taman pemuda tapi tempat orang tua rehabilitasi jalan-jalan kan gak bakalan keren *Semaunya Mode ON*.

Malamnya Gue udah Ok! Gue ada janji ama beberapa temen buat ngadain hajatan di hari ulang tahun gue yang special ini, kok special ?? iya dong, 17 tahun kan ratingNya “Remaja”, nah 21 tahun itu ratingnya “Dewasa”, Oh waw.. kata dewasa itu buat gue kelihatan seksi, (Jangan pada ngeres lho…). Modal dengkul, eh… Modal duit Rp300rb doing gue harap ini cukup untuk menghidupi perut-perut liar temen-temen kampus (walaupun masih was-was…), sempet kebayang pikiran gue manggil aris ma Ovan buat minjem duit nombokin sambil pura-pura nelpon tapi bisik-bisik “Ouy pinjam duit doungs…” , “Apa ?? Minjam?? Gak mau Akh…” << Imajinasi gue menerawang … pasti deh bakalan gue siksa tuh dua orang di neraka ntar kalau gak mau minjemin demi Gengsi Gue yang harus tetep keliatan Cool bagaimanapun caranya - Secara gue emang cool. (Kabur……)

NB : Makasih yah temen-temen udah mau ikutan ngerayain Hut gue, Mohon dukunganNya di tahun ini, Oiya buat Dedi ama Veeta aku juga nunggu traktirannya tanggal 3 mei ntar.. hehehe.