Selasa, 19 Mei 2009

Rambut seksi sama dengan panjang

Kayaknya gue sendat-sendat ya sekarang nulis cerita harian ini, tetapi itu semua tidak meghalangi saya untuk tetap melancarkan buang air besar saya yang saat ini ikutan demo juga tersendat-sendat. Mengingat bahwa telinga itu ada dua dan hidung itu ada satu gue ga peduli dengan bentuknya yang pasti gue lebih perhatian ama rambut gue yang seksi dan aduhai bikin cowo-cowo jadi anarkis sama gue padahal gue gak tau salah gue apa'an tapi yang pasti gue tau kalo mereka semua sirik ama gue, hehehe.. *jerk*

Contoh keliar'an yang terjadi saat berada di keramaian serta lingkungan temen kampus gw terjadi tanpa gue inginkan, ada saja cewe-cewe salah satunya michelle yang cuit.. cuit... waktu gue jalan dengan kharisma seksi arnold swarjeger! Ada beberapa kemungkinan yang gue tangkep dari kasus ini, dia adalah peranakan burung Nuri dengan Burung Kakek tua (jangan parno), atau dia seorang burung yang terjebak dalam sosok manusia, atau mungkin yang paling gue kawatirin dia barusan ada makan burung sebelum ke kampus, burungnya di makan idup-idup dan sekarang lagi bikin sarang di dalam perutnya sambil berkicau.

Contoh lain gak cuma lewat dialog verbal rambut guwe narik perhatian tetapi juga lewat bentuk fisik, "JBREEETTTTT..... Wadawwwwwww..." si Dedi narik rambutGue, "Kampret LOOOO!!!" gue mencak-mencak dengan dia, tapi ternyata penyakit autis gak cuma ada di Dedi tetapi juga di Toras, Pindi, Erai, Rudi, dan lainnya yang gue yakinin mereka super nafsu dengan rambut guwe.

Ngerawat rambut ternyata mengasikkan juga, hal itu guwe rasakan saat beberapa kali tour liburan ke salon rekomendasi temen-temen guwe *Bukan salon Bencong Lho*, di salon tersebut gue digrepe-grepe, diperubutin, dicium-cium, dan dihamilin cewe-cewe cantik (gue barusan BOHONG!!). Mungkin sensasi ini gak bisa dirasakan kalo gak serasa langsung dicobain perawatan ke Salon. Rasa DAG DIG DUG DUER .... disebelah banyak cewe-cewe cakep mulai dari antri mpe selesai TOP banget deh.., tapi di salon hindari lokasi Salon yang banyak BencongNya, kalo lagi sial takutnya ntar bukan cewe cakep disebelah tapi malah amphibi yang nyantol.

Catatan : Amphibi adalah binatang melata yang hidup di dalam dua alam, umumnya berdarah panas.


Jangan heran kenapa gue geli banget dengan yang namanya banci, gue dapet cerita pengalaman nyata dari temen-temen gue kalo mereka selalu mengalami perlakuan Asusila yang burungK dari banci-banci salon tersebut. Buat banci salon yang gak merasa pernah memperlakukan seperti disebutkan diatas gue minta maap sebelumnya jangan diapa-apain gue, OK!

Tujuan gue kesalon umumnya buat ngerapi'in dan negak'in rambut Gimbal gue dan umumnya cuma bertahan bebarapa saat, dimohon makhlum aja ya namanya juga cowo GANTENG diapain juga tetep GANTENG. Ngabisin waktu di salon ternyata lama juga, paling boring kalo udah nunggu 3-4jam.. widih.. gini toh namanya jadi cowo, (*ralat **Cewe) yang pengen tampil wah di depan pasangan lawan jenisnya. Biasa di salon gue ngobrol nyantai ama pegawainya yang sibuk utak-atik rambut pelanggan, pembicaraan nya gue gak habis pikir deh, kadang awalnya nanya;

"Kuliah dimana ?" tanya si Elis pegawai salon,
"Teknik Informatika Unpar" gue jawab bangga.
"Itu teknik apa'an mas ? Kedokteran ?"
"Bukan itu jurusan yang mengolah teknologi Informasi" gue jelasin.
"Ohh... Tau.. Tau .. aku.."
"Iya, kenapa mba ??"
"Yang Buat menara telpon itu kan" jawabnya polos - langsung gue bertindak, bejek-bejek si Elis gue Gagaplokin bolak-balik (yang terakhir gue bohong lagi).

Kesimpulan yang bisa gue tarik dari perjalanan ngerawat rambut panjang ke salon gue adalah, "Jadi cewe itu gak mudah" ! bukan berati gue pengen jadi cewe lho, gue cowo tulen kalo ada cewe gak percaya gue bisa bukti'in, bukan soal parnografi ato ndak tapi sudah soal kejelasan status. Tapi jadi cewe juga gak boleh ngelupain yang asal kodratnya, cewe juga harus perhatian mengurus penampilan ama dirinya jangan ampe ntar ada bau jengkolnya, pepatah ini masih berlaku "Ingin dapat yang baik haruslah menjadi baik dulu"