Minggu, 31 Mei 2009

Birthday (21) Story [1]

Beberapa hari ini cuaca panas, tetapi tidak pada hari ini sejak menjelang siang hujan di langit masih bocor sampai aku nulis saat ini. Banyak hal yang selalu terpikirkan di saat tenang seperti di saat hujan, banyak orang bilang kalau hujan lebih enak tidur, tetapi buatku hujan lebih membawa sebuah kedramatisan. Gak Cuma soal hidup yang mencakup peranakan dari keluarga, sahabat, teman, soulmate dan lainnya semua menjadi sebuah cerita yang tersusun rapi yang membuat polemik warna yang indah.

Contohnya pada saat ini, menjelang detik-detik pergantian umurku yang dalam waktu yang singkat usiaku bakalan nambah 1 tahun lagi menuju tingkat awal kedewasaan dengan bilangan 21, Haduhhhh…. Semakin umur nambah rasanya semakin berat saja, ada banyak macam hal yang harus dipikirkan dan direncanakan untuk direalisasikan. Buatku pertambahan usia merupakan sebuah peringatan bahwa dalam jangka waktu 365 hari kita harus dapat mengalami sebuah prestasi yang bertambah.

Berikut catatan kondisi keadaan hidupku tahun ini :

Tampang : Relatif, condong Gahar/Macho
Hair Style : Gondrong + Jambang + Janggut
Berat Badan : Overload (Bertambah di +/- 85Kg)
Kutil : Hilang 1 tumbuh 1000
Edukasi : Bertambah (Malah jadi Overdosis)
Standard IP : Masih harus digenjot, masih jauh
Tabungan : Saat ini Rp. Pas-Pas’an,- (Terkikis lenyap entah pergi kemana)
Sahabat : Bertambah
Keluarga : Sedikit kurang komunikasi
Pacar : Masih Sendiri
Impian : Perlahan mulai semakin jelas tujuan hidupnya.
Hobi : Komputer, Sport (jogging + renang), Main Band
Kreasi : Secara perlahan mulai mencakup Graphic Desain, Seni, Musik, Organisasi, Menulis,dsb.

Parah, pokoknya harus bisa lebih baik lagi.. YEAHHH, btw aku mau cerita Action in Incident lagi nih, Sekedar ngobrol santai ama temen-temen tapi radah parah juga sempet kepikiran yang aneh-aneh.

Kita duduk rame-rame sempet canda-canda, candanya bener-bener over deh, gak tau deh kalo orang jauh pada geleng-geleng… Gue ngobrol ama aris, ovan, dan eri yang saat itu emang lagi pengen nyantai, btw ini kan lagi malam minggu jadi harus enjoy on location dulu dong sebelum pulang. Bahan pembicaraan saat itu rada nyeleneh, saat itu entah kenapa kebesit pikiran tentang cerita Dragon Ball, nah .. buat pengarang dragon ball gue minta maaf seenak nya ngembangin ceritanya.

Gue : Ris gue tau kenapa kamu gak gendut-gendut ..
Aris : Kenapa ??
Gue : kamu tuh sebenarnya bukan berasal dari planet ini, kamu itu dikirim oleh orangtua super space kamu untuk suatu misi..
Aris : Misi Apa ?
Gue : Kamu dikirim dari planet Cungkering, planet kamu itu planet paceklik makanya kamu dikirim agar kamu bisa memanfaatkan sumber daya makanan yang ada di bumi, badan kamu kan kayak alien.. cocok banget deh… ehehehe *senyum kesukses’an*.
Aris : *Diam, senyam-senyum kecut , idung nya gerak-gerik najis, hehehe* yang lain pada ngakak.
Gue : Nah kamu Van, kamu itu berasal dari planet Apes, planet yang banyak bulunya, planet GORILA, wakakaka…
Aris : Iya dari planet gorilla, tapi Gorilanya BANCI!!!
Semua pada ngakak, ovan kan rada over soal feminismasinya jadi bener-bener kontras, makanya kita ngakak semua.

*Niat biar gak di serang Gue babat lagi si Ery*

Gue : Nah lo ri, lo tuh dari planet transgender, *Semua pada sempet cari makna transgender, ato buat yang lagi baca boleh deh search google mengenai makna transgender* , planet yang isinya cewex semua.. wakakakaka….

Eri berusaha mencari pembenaran, keliatan banget gak rela di bilangin begitu tapi biar mikir juga gak nemu.. hihihi, sebenarnya eri ini cowo macho tapi karena dia berulit putih dan banyak yang bilang imut-imut (Bukan Marmut Berotot lho ..!!) bunda dan banyak temen aku bilang kalo si eri itu cantik, parah.. haha

*rada garing tapi Jokes gue kena semua ke mereka. Sudut mati depan mata gue siap nerima segala resiko cerita gila yang mereka mau bilang tapi ternyata si Ovan yang nyerang gue pake jurus pamungkas balas dendam…*

Ovan : Oooo.. (keliatan banget abis mikir.. xixi) Tau gak gung kamu tu asalnya dari mana, kam tu dari planet tai lalat… tempat E’e Wc.. Penguasa Elemen tai lalat..

*parah…, masih di tambah lagi….*

Aris : jadi planet kamu tuh nganggap muka kamu tuh WC jadi kamu tuh asalnya tempat duduk tempat E’e nya lalat, kalo ada tulisannya itu “Toilet for lalat”

Anjrotttttt…. Parah banget masa tai lalat gue yang manis ini *mungkin letaknya aja yang salah* di bilang Toilet tempat E’e, parah banget, Gue Gatokin mereka atu-atu eh malah diuber-uber… Ini tai lalat kan emang sudah ada dari sononya.. ya mau diapain lagi.. kacau.. (Sempet kepikiran untuk nutupin tai lalat pake lakban).


NB : Ini sebenernya mau di Post sebelum gw Ultah tapi berhubung sering mati listrik dan kendala teknis lainnya baru sempet deh share sekarang :P